17 (THE SASEBO PROJECT)

17 (THE SASEBO PROJECT)

B. inggris bantu kk plis dari kemaren gak aku kirim karena gak bisa blh bantu jwb? aku udh isi tapi takut salah jadi bantu cek dong kalo salah di perbaiki di tulis jawaban nya di bwh​

bantu kk plis dari kemaren gak aku kirim karena gak bisa blh bantu jwb? aku udh isi tapi takut salah jadi bantu cek dong kalo salah di perbaiki di tulis jawaban nya di bwh​

Jawaban:

1. Udin

2. Ten years old

3. as the sunatan groom

4. a white long shirt, sarong, and peci

5. yes, as Gambang Kromong, tanjidor orchestra, dangdut and, layar tancep

Penjelasan:

maaf kalo salah, soalnya gambarnya kepotong

Jawaban:

1. Udin

2. Ten Years old.

3. Before Sunatan.

4. A White (?) shirt, sarong, and peci.

5. Yes. There is gambang kromong, tanjidor Orchestra, dangdut, layar tancep and (?)

Penjelasan:

Semoga membantu ya! Ini beberapa soalnya ada yang nggak keliatan. Yang nomor 4, itu ditulis yang kalimat white ... shirt, sarong, and peci. aku ga terlalu keliatan tulisannya.

juga yang nomor 5, sesudah layar tancep ada kalimat yang ga bisa aku baca. Semoga mengerti

[answer.2.content]